Ada pemeriksaan kesehatan gratis dari beberapa rumah sakit

Rangkaian HPN dan HUT PWI ke-77, PWI Riau Target 77 Kantong Darah 

Di Baca : 758 Kali
Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang

Pekanbaru, Detak Indonesia--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) donor darah pada Senin (30/1/2023) mendatang.

Kegiatan yang digelar wartawan di Provinsi Riau ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PWI yang akan diselenggarakan di Kantor PWI Riau Jalan Arifin, Kota Pekanbaru.

Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang mengatakan, bakti sosial donor darah ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan PWI Riau. Dalam setiap kegiatan donor darah diselenggarakan, jumlah kantong darah yang dikumpulkan disesuaikan dengan HUT PWI.

"Kalau tahun lalu jumlah kantong darah yang ditargetkan dari 76 kantong berdasarkan HUT PWI, alhamdulillah, bisa terkumpul 100 lebih kantong darah. Sedangkan pada tahun ini kita menargetkan 77 kantong darah dan kita berharap semoga bisa lebih," kata Zulmansyah, Rabu (11/1/2023).

Dikatakan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah ini bekerjasama dengan Unit Transpusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kota Pekanbaru. Dan pesertanya selain berasal dari kalangan wartawan anggota PWI Riau, juga ada unsur TNI/Polri, Satpol PP, ASN, pegawai swasta dan komunitas serta masyarakat umum.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar